Kamis, 22 November 2012

kaga tw ? sabodo

akhir" ini gw ngerasa dunia ini penuh dengan ke anehan

tadi pagi adik paling kecil gw beli anak ayam
(yang paling gw heran knpa tuh ayam warnanya ijo sumpah bikin gw galau )

beck to cerita ya ?

gak sengaja sore tadi pas gw pulang skolah gak sengaja wa injek pas wa lagi jalan, alhasilnya usus mejrat dari pantant nya.hiih udah gitu sempet masih hidup pula, karena gw baik hati, ganteng  ,tidak sombong dan berbakti nusa dan bangsa
( haha kalo mw muntah.. muntah aja gw udah duluan ko :P )
akhirnya gw bawa tuh anak ayam yg sekarat kerumah temen, gw mencoba untuk masukin kembali tuh usus ayam yg tak berdosa itu kebalik pantatnya.. dan gw sempat berdialog singkat dengan tuh ayam

gw: memandang ayam yg tak berdosa *
anak ayam tak berdosa ( AATB ) : ciap..
gw * menyelikan lidi *
AATB : CCCIIIIAAAPPP !!
gw: masukin ususnya kepantat melalu lidi
AAATB :CCCCiiiiaaapp

setelah hampir 1 jam waktu oprasi ..akhirnya berhasil usus kembali lagi dengan SUKSES !!!
tapi tuhan berkehendak lain .. ayam yg tak berdosa itu pun akhirnya mati beberapa jam kemudian ..!!
pergilah kau nak ayam ...rest in peace (entah gw juga artinya apa haha )
*sight

semenjak itu mungkin gw gakan melihara bintang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar