Kamis, 22 November 2012

ke anehan ke 2

akhir" ini gw sering di keritik sama temen-temen tempat les gw karena gw makai sendal hotel ke tempat les gw, "dia bilang : " emang sendal hotel masih jaman ,cho ? " hayah , gw bilang aja make sendal hotel gw bkn gaya"an atuh,, tapi karena sandal hotel itu PW ( paling wuenak..!!! ) ubat kemana".. pokonya tiada pergi tanpa sendal hotel..aduh bulu"nya itu bener" bikin  kaki gw gimanaaaaa gitu .. sip deh pokonya !!

ya kalo ga ada sendal hotel ya alternatifnya sendal jepit ..selain bisa di sama"in sama muka gw.. juga gampang kalo berantem ama orang  , tinggal copot  ,sambit ,, kaburrrr deh !!!
hehehe bwt ada ga ya sendal jepit yg balik lagi kaya bumerang  !! haha
kalo ada pasti gw maenin trs  tuh and pertanyaan yg  menganggu gw selama ini  : bahasa inggris sendal jepit tuh apa ya ? * sok mikit !! *

dan setelah gw pulang dari tempat les dgn keadan capek , letih  lemah dan lesu ( udah kaya orang cacingan gitu ) dan gw melapas semua yg ada ditubuh gw  kecuali cangcut dan pakain yg ada ditubuh gw  ya awas lo mikir yg ga ga ?
haha

trs gw berjalan dgn indah ke depan kotak lumayan besar dan berwarna hitam di pojok rumah gw bernama TV ( baca tipi ) setelah gw mejet yg untuk menghirupkan itu , gw langsugn di kejutkan dengan sebuah fakta yang tak bisa terbantahkan  lagi .....

TV gw rusakkkkkkkkkkkkkk!!!!! TTTIIDAAAKKK !!!


di dalam otak gw yg terbayang"  memori gw bersama sana tipi yang udah menemani gw hampir
5 tahun ! bayangkan !! bersahabatan seekor manusia dengan sebiji tipi selama 5 tahun ..masa " itu terkenang kembali, sekelebat , namun cukup dalam untk hati, saat " nagis bersama ... tertawa bersama ...wahh indahnya nonton Ally
macbeal..serunya nonton baywatc..lucunya nonton doraemon ..dll
emang sich tipi.. keparat gw itu sempet berbunyi " ciusss"
(yahhh kira" gitu deh ) yang menandakan tanda" kehidupan.. tapi setelah itu gambarnya ga keluar dan beberapa detik kemudian itu tipi mati dengan sukses... gilllaaaaa gw bingung gw mo nonton diman neh ?
mo nonton di ruang keluarga ga bisa ampe malem
mo nonton di kamar pembantu nanti rebutan nonton film india,
nonton di kamar adek ga bkl boleh ma adek gw
mo nonton di kamar ortu ga bkl diijinin ma nyokap ... dia lagi seru"nya nonton pilm silat cina gitu ... hwalah.. ups

tapu ternyata tuhan berkata lain... hari ini gw pulang sekolah dengan niat baik mau menghidupakn kembali ti[i gw itu, jadi gw ( yang udah desperate dan putus asa ) mengangka tinggi" tuh tipi ke udara dengan kedua tangan , lalu mengocoknya dengan beberapa gerakan singkat goyang kekiri dan kenanan di udara .. gw letekan pelan" .... jantung gw berbunyi.... dag-dig dug belalang kuncup ... ternyata bisaaaaaa!! huuhahaha can u imagine that ? !!
lalu dengan persasan riang gembira gw ngambil bantal dan gw taro di depan tipi, gw ambil DVD silence of the lamb lalau memasukkanya ke dalam DVD player gw..... sialan ... gantian DVD player gw yg rusakkkkk...SAMBELLL!!!!!

oh ya gw udah mencoba menggoyangkan DVd playernya di udara ga ngaru hahah :P




Tidak ada komentar:

Posting Komentar