Jumat, 23 November 2012

ke hidupan gw yg abnormal

anyways, gw kemaren ngelakuin ke bodohan yang amat sangat bodoh !!
ya iyalah namanya juga kebodohan...
jadi kemaren gw abis pulang latihan Karate di suaka , terus abis pulang gw bersama anak" Karate sempet mampir dulu ke BEC , rencanya mp makan di chopstick, sampe disana gw makan dengan biadab... btw mie malaysianya ( gw lupa nama kerennya..) enak deh wajib di coba tuh....

terus abis makan kita bayar... nah sehabis bayar , ternyata kita dapet compliment berupa
fortune cookies ( itu lho, kue yg di dalemnya ada kertasnya, yang isinya semacaem ramalan" gitu )
berhubung gw orang brutal, jadi pas tuh kue di bagiin,gw langsung maen  ambil aja dan gw masukin
semuanya ke mulut , alias gw makan bulat"... eh salah ding, karena bentuk kuenya segitiga, berarti gw makan
segitiga" .. nahhh.. pas gw lagi nguyah tuh kue...sambil nelen dikit" tuh kue

Rama : " Ramalan lo apa di ? "

Aldy : " bentar ... gw liat dulu


*motek tuh kue jadi 2 bagian dan mengeluarkan kertas kecil *

Gw : * bengong tampang belon sambil mangap *

Alan : " Lha ? lo knpa ? jangan-jangan .. tuh kue lo makan semua yah ?

Gw : *ngangguk pelan,ngunyah kue makin pelan ...

Aldy : GOBLOKKKK !!!!

semua : *ngakak *

well segitu dulu ya posting gw !! ampon goblok abis gw and napa temen" gw ga ngasih tw dolo

 lastly gw mo bilang apapun yg  lo perjuangin, mungkin ada yang lagi pdkt ama gebetannya, ato anak bend yg pengen masuk major lebel, ato ada yg lagi sembelit ( khususnya yang ini , coba lebih kerass!! ) entah berguna ato engga, entah susah ato mudah, perjuangkan dengan sekuat tenaga lo..
gak pernah ada yg gak berguna dalam setiap hal yang lo lakuin.. dan mungkin dalam perjuangan itu lo bkl gagal tapi kegagalan dari sebuah perjuangan yang paling  hebat adalah kemenangan yang paling berarti ..
doain gw buat ujian akhir dan spmb yah

pesan moral.. makan kertas itu boleh, banyak seratnya !! --> ngebela diri nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar