Kamis, 22 November 2012

ke anehan ke 3

waktu gw lagi bersantai ria di atas tempat tidur , sambil ngerjain mtk , tiba" gw ngeliat bintang berukuran kecil berwarna coklat  , berkaki empat , bermata dua keluar dari kolong kasur gw  ( bukan , itu bkn adek gw ) itu adalah tikus muda.

yup, karena ukurannya kecil makanya dia tikus muda ato bahasa geulnya : curut . tikus muda itu berhenti tepat di depan tipe gw , gw kager , gw liatin aja matanya sambil masang tampang ke gantengan gw ( haha sirik ) lah ko malah kabur  ke kolong kasur gw  lagi !!!

gimana bisa ? kamar gw bersih" aja kok, terus lanter dua pula and dkt ama balkon terus tuh tikus masuk dari mana coba ? jangan " teori abiogenesisnya aristoteles kalo tikus itu muncul dari benda mati ternyata bernar !!
iya  juga yah , siapa tau dia muncul dari kolor bekas gw ahhahahaha !!!

sejak saat itu gw langsugn mencari dimana gerangan tikus muda itu bersembunyi, di bawah kasur gw cek, eh ga ada !!
ddibalik lemari buku gw , juga ga ada!!
sampe di balik lemari pakain gw cek ga ada
sampe balik lemari pakaian gw cek , ga ada  juga !!! terus  dimana doi bersembunyi ?
hemmm... akhirnya gw berkesimpulan mungkin waktu itu gw lagi menghayal aja .
mungkin gara" gw terlalu serisu mikirin soal matematika gw jadi merasa melihat tikus di kamar gw  ( ga nyambung gitu lho ). sampe gw sudah mengerakan bala bantuan  ( adek" dan permbokat ) untuk mencari tapi jasilnya nihil.

menurut hipotesa gw (ceilahhh) dia ada di balik lemari pakain gw soalnya kadang" lemari gw kayak ada yg geruk geruk gitu .. suka ada suara " brooot " dari balik lemari
lalu pada suatu malam aps gw lagi ngerjain mtk ehh.. tikus muda nongol lagi.. kali ini dia muncul dari balik lemari !! en kayaknya sih tuh tikus muda udah tau kalo gw orang tampan .. haha
dia langsugn kabur pas ngeliat ketampanan gw !! haha
hanya satu yg gw binggung .
knpa pas gw ngerjain soal mat tuh tikus nongol ? jgn " pas gw ngerjain soal fisika malah badak yg nongol hahaha
trs gw akhirnya takin kalo tuh tikus memang bersemayam di belakang lemari ..
so keesokan harinya gw membeli lem tikus cap gajah (yang mahal banget, sepuluh ribu buat lem tikus ? gile gimana nanti lem gorila ? ) gw kasih umpan ikan asin yg masih mentah, baunya rada amis gitu and menusk baget sperti ketek gw hahaa

gw taro lem tikus tersebut dengan manis tepat di sebelah lemari gw , gw juga sempet ngerjain soal mtk lagi ( yah kali" aja bisa ngebantu ) trs karena gw takut  menganggu proses terjebaknya tikus muda itu gw matiin lampu dan pundah ke kamar dan tikus muda itu sudah terjebak dengan bodohnya !!! HAHAHA waktu terbaknya tikus di perkirakan pukul 21   32 dan langsung di updet oleh info bandung  di twiiter haha  gila kan haha

degan penuh kemenanga gw bawa tuh tikus muda ke balkon kamar gw and gw panggil bokap gw untuk ramai" membunuhnya , pertamanya sich pgen langsugn bunuh tikus biar kematianya cepat dan tidak berkesan.tapi gw ga tegaan

well pertamnya sich yg gw notice dari tikus  itu adalah doi bau bgt !!! ( ya iyalah bau namnya juga tiku 1! ) tapi mungkin di dalam derajat tikus dia tuh bkn tukus yg derajat rendal soalnya tampangnya ga jelek" amat .. bulunya coklat bagus gitu..
bkn item.. ya mungkin bagi sama tikus dia tuh ibaranya artis kali ya ?

anyhow berbekal dengan pegalama gw kalo parfum dapt menghilangkan baru jadi gw bawa aja parfum nyokap yg mengeliwir" yg suka di pake bokpa tiap jumat
trs gw semprotin tuh tikus  * pesssstt " gw semprot degnan riang gembira  yg gw heran  kenapa tuh tikus mulutnya mangap" gitu pas gw semprot

abis itu gw lansgng mematangkan niat gw untk membunuh tikus itu .. kasian kalo kelamaan ntar gw di gantayagin
gw ambil koran  ke tubuh tikus muda  trs gw nyalain korek !! trs gw bakarrr... dehh.. ahah
trus tikus sempat menjerit cit cit gitu mungkin artinya : " panas... woiiii panas... huhu ake panas.. bang hahah

anehnya ,tuh tikus masih idup .. ya ampun gw selesaikan aja dengan cara klasik aja deh getok !
*gw ambil besi dari rumah
* mukul sekuat tenaga *
glepakkk
*gw bengong sebnatar , ternyata enaka bgt mukul *
*pukul lagi *
kepalanya godek lagi

setalah gw pukul 6 x bertutur"  tuh tikus ga mati
wanjir ...
 yo wis gw ambil bayigon trs gw semprotin pas mulutnya 
GAK MATI JUGA !!!!

buset maunya apaseh tuh super tikus muda ?

trs gw copot aja lem tikus yg nempel di badanya !!
setelah gw cabut dia dari lem 10 ribu dia mati !!! goblok bgt jadi usaha gw untuk matiin tikus ada di lem 10 ribu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar