Kamis, 03 Mei 2012

cerita


waktu itu....
gua, aldy, sama rama ketemuan biasalah anak muda, hangout!
(percaya gak lo?! ya ga usah percaya! namanya juga cerita! inikan fiktif belaka!)
diantara mereka, gua yang paling muda sekaligus paling telat dewasanya.
eits, bukan berarti gua paling telat mimpi basahnya ya!
yang paling G4h0L ya rama, tiap 2 sampai 3 jam pasti update status di Facebook.
diliat dari jumlah friendlist, intensitas update, jumlah jempol, sama jumlah komen, harus diakui emang paling eksis, G4h0L, Atau 4Lay, ya begitulah.
nah yang paling tua dan dewasa pasti aldy, diliat dari manapun tetep paling tua. kolot lah ieu mah.

kita bertiga abis dari semBELITZMegaplex, nonton film "Hantu Perawan Pocong Loncat, Kuntilanak Salto, Suster Kayang" terlepas dari judulnya yang lebai, sumpah serem asli filmnya!
ya.... walaupun isinya cuma paha-dada-paha-dada-paha-dada-paha-dada-paha-dada. Ups....!

kita bertiga nongkrong diwarung kopi.
ngobrolin banyak hal, dari mulai film tadi sampe masalah pribadi.
"gile! serem abis ye tadi? gue merinding!"
"lu mending ko ga diapa-apain, lah gua dipeluk si aldy! era aing bagong diliat orang-orang!"
(artinya : malu gua bagong!)
"ehehehe.... maap bang, abis serem si. biasanya doyan?"
*colek dada
"anying goblok...."
suasana warung kopi itu cenderung sepi, hening, cuma ada suara canda dan obrolan kita bertiga.
kita bertiga ngobrol ngalor-ngidul.
dari A sampe Z.
dari Wanita sampe Waria.
dari Jomblo sampe Maho.

tiba-tiba gua ngerasain ada sesuatu yang janggal, wah udah mulai horor nih.
"ram, bang dy..."
"ape?"
"hm?"
"kok sepi banget yah? gua rasa ada yang aneh nih"
"gue si biasa aja"
"aneh mah mukanya aldy!"
"wanjeng!" *dika manyun
"serius, ada yang aneh....."
"geuslah santai weee..."

nah pas gua mao mesen kopi, gua ngeliat sosok aneh!
tapi ga jelas!
mata gua rabun jauh!
sekilas kaya lontong raksasa!
"apaan tuh?"
*kucek-kucek mata*
pas gua liat lagi, sosok itu udah ngilang! gua udah mulai parno nih.
gua sama rama lanjut ngobrol, si aldy asik FB-an.
pas gua sama rama ngeliat ke arah aldy, kita ngeliat sosok misterius itu dibelakang aldy!
tepat dibelakangnya!
gua sama rama tatap-tatapan, tapi bukan tatapan homo!
kita berdua nunjuk-nunjuk sambil tegang, aldy bingung maksudnya apa.
"ada apa? gue? gue kenapa?"
*sirama nunjuk*
*gua nunjuk*
"napa sih? gue salah?
*rama nunjuk-nunjuk*
*gua nunjuk-nunjuk*
"gue kenapa? gue salah? gue homo? gue ganteng?"
*rama kasih isyarat*
*gua melet-melet*
"kenapa si elu elu pada..?!"
"i i i i tu...."
"napa ko?!"
"i i i i tu....! di..."
"ETA DITUKANG SIA AYA POCONG GOBLOOOOOOK!!!
(artinya : itu dibelakang elu ada pocong!)
*aldy nengok kebelakang*
*matanya melotot*
"HWAAAAAAAAAAAAAAA!!"
"KABOOOR!!"
"ETA SETAN!! BAGONG!!"
(udah tw setan di bilang bagong sumpah sesuatu bgt )
gua, rama, sama aldy udah lari sekenceng-kencengnya, kita bertiga lari sambil teriak-teriak ketakutan....
gua,
"HUWAAAAAAAAAA! EMAAAAAAAAK! ADA SETAAAAAAAAN!!"
rama,
"anying gobloooook! tungguan aing sia monyeeet!!!"
(artinya : tungguin gua lu monyet!)
aldy,
"aaaaaaaa! SETAAAAAN! AKU PANIK! AKU PANIK!"
harus diakui, aldy paling ga jelas teriakannya.

udah sekitar 1 kilometer lari sprint, pastinya capek banget lah ya.
kita bertiga berhenti sebentar, ngambil nafas dulu...
huuuuf
haaaah
huuuuf
haaaah.....
gua tepar, selonjoran di rumput.
rama juga, tengkurep di rumput.
aldy juga, ngupil dirumput.
gila... warung kopi SETAN!

ada kali sekitar lima menitan lah istirahat, kita bertiga udah agak mendingan.
pikiran agak tenang.
nafas udah normal.
pegel berkurang.
tampang masih pada ganteng.
gak lama kemudian aldy ngambil hapenya, gua mao nanya sekarang jam berapa.
*aldy ngeluarin hape*
"dy, jam berapa nih?"
"ga tau, bntar"
"jam 11-an tak, kunaon?"
"o yaudah, teu nanaonan"
malah rama yang jawab, aldy masih sibuk sama hapenya.
gua juga ngambil hape, biasa buka Facebook!
pas gua buka, ternyata ada update status dari aldy isinya begini :
“huft..... abiez lari sprint, gara-gara liat setan bareng eko cama rama. capek ih.... pijitin duuund!! нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦:-D”
Just now Via BeryBerry
14 people like this
view all 23 comments
(harus diakui dia anak G4h0L sejati, gua ga bisa ngomong apa-apa --a)

gua masukin hape ke kantong lagi.
aldy masih asik FB-an.
sekarang rama yang asik ngupil.
gua baru inget, ini kita bertiga lagi dimana?!
gua liat sekeliling.....
agak gak jelas, ada kabut-kabut gitu.
sebagian gua liat ada gundukan tanah, 1 - 2 - 3 - 4 - ada gundukan tanah dimana-mana!
sebagian ada yang ditumbuhin rumput.
terus gua liat sesuatu, gua liat benda bentuknya memanjang keatas.
gua ga tau itu benda apa, terus gua nanya sirama.
"bang rama, itu apaan tuh?!"
"hee?? apa??"
"itu tuh... yang onoh..."
*nunjuk ke depan
"oooh... itu...."
"itu apaan?!"
"itu mah batu nisan...."
".............."
gua kaget,
rama melotot,
aldy jereng,
anjrit!
kita bertiga mangkal di ladang batu nisan!
pekuburan!
makam!
kuburan!
KUBURAN!
K. U. B. U. R. A. N!!!!
*nyahokan kuburan cercof
ditengah parno dan galau-nya hati kita bertiga, tiba-tiba.....
*tutit tutit tutit tutit tutit tutit tutit tutit kring crot!*
hapenya aldy bunyi!!
ada yang nelpon!!
(tapi cuma satu pertanyaan gua, itu sebenernya Ringtone macem apaaaaa?! ga jelas asli....!!)
*gua natap rama*
*rama natap aldy*
*aldy natap hape, mulutnya nganga*
kita bertiga namb
ah galau + parno pas liat nomor hapenya!
+6282323136666
anjrit!
nomor cantik!!

"heh tak, gong! gimane nih!"
"bijimana gimane! angkat aja dah! gua parno nyet!"
"angkat aja atuh! aing arek hitut ieu!"
(artinya : gua mao kentut nih!)
oke, kita bertiga ketakutan!
"yauda, gue angkat nih?!"
"yauda buru!"
"geura lah!"
"gue angkat nih ya?!"
"iya cepet!"
"sok lah!"
"angkat nih yaaaa?!"
"iya!"
"sok!"
"yauda, gue angkat nih yaaaaa?!"
"anying! gua bacok juga lu!!"
"bagong! geleut we ku aing sia kehed!!"
lalu.....
aldy ngejawab panggilannya, dia pencet tombol ijo...
*klik*
"hhhahahalo...?!"
"haaaaaloooo...."
*suara berat
*serak-serak becek
"hhahahahaloh...?!"
"pesssseekk...."
anying!
kok bisa tau!
jangan-jangan....
jangan-jangan....!
jangan-jangan....!!!
gua, rama, sama aldy parno Level 65!
SESUATU BA
NGET!!KAN

"ALDYYY...."
"iiiiya...."
"DDDDIIII...."
"iiiya... ini siapa?!"
kita bertiga udah parno abis sekaligus penasaran!
"heeeeeeh...."
"iiiini siapa....?!"
"ini mama... tolong kirimin pulsa... mama lagi di kantor polisi...... cepetan yaaaaa...
*tut tut tut *
tamat

#mariyuk bercerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar