Minggu, 06 Mei 2012

curhatan temen gw kisut

‎:::PUTUS

hari itu gua seneng banget, dia ngajak gua jalan.
makan malam berdua, dinner coy! glamor banget ye kayanya hidup gua.
gua dandan abis-abisan buat malem itu, maklum itu pertama kalinya dia ngajak gua jalan berdua.
gua mandi kembang tujuh rupa, minum air dari tujuh sumber mata air, nyabutin bulu dari tujuh anggota tubuh, sampe make kancut tujuh warna-pun gua lakuin.

gua berangkat...
set set set...
gua nyampe di restoran 'seafood CIKIPRUT' (jangan tanya gua artinya apa!)
hati gua seneng banget, sumpah seneng banget.
akhirnya dia nyadar, ga enak juga pacaran terus didalem kost-an nya lama-lama.
dan ini adalah buktinya gua pikir.
dia udah nunggu dimeja yang udah dia pesen sebelumnya.
gila....
sensual banget, tapi tetep keliatan tomboinya.
sebenernya buat gua nggak terlalu gimana-gimana juga sih, karena udah liat luar dalem *ups!

#gua ngeliat dia
#dia ngeliat gua
#gua senyum
#dia senyum
#tukang parkir kermian
#pelayan gatel-gatel
gua duduk ditempat yang udah disediain, ada tulisannya lho!
"RESERVED"
sumpah gua ga tau artinya apa, tapi gua yakin itu buat gua!
#gua duduk
#dia senyum
#gua natap dia
#dia natap gua
#tukang parkir berak-berak
#pelayan sembelit
(ada apa antara tukang parkir sama pelayan ini? misteri banget......)

pembicaraan malam itu, dibuka sama pertanyaan dari dia.
"em.... sut, gimana? seneng?"
"wah seneng banget, akhirnya kamu mau juga pacaran sama aku diluar. ga sehat juga lho pacaran dikamar kost-an kamu terus :D"
"iya, bener juga sih. sampe-sampe kita berdua kekurangan cairan ya sut? gara-gara berduaan terus"
"he?! bukan yang itu yank!"
"oh, bukan yah? maaf-maaf :P"

pembicaraan mulai serius.
disudut restoran lain, gua perhatiin ada sepasang cewe-cowo.
anjrit, mereka kok ciuman?
gua mikir, jangan-jangan gua mao dicium juga nih? tapi kenapa harus repot-repot kesini? dikostnya dia juga bisa kan? *ups!
dia mulai megang kedua tangan gua, erat banget. gua ga tau artinya apa, tapi kayanya serius.
gua tanya kenapa
"kenapa sy?!"
"enggak, sisy cuma......"
"hm.......?!"
"sisy cuma mau bilang, sebaiknya hubungan kita udahan aja ya sut?"
anjrit....
dada gua tiba-tiba nyesek
badan gua lemes
jangan-jangan gua kena flu burung gua pikir
gua diem agak lama....
"...................."
"sut.... maafin sisy yah...."
#mata gua berkaca-kaca
#dia nangis
tiba-tiba seorang pelayan dateng kemeja kita.
"maap, nih menunya... mau sekalian pesen tisu??"
gua sama dia melototin pelayan itu, tatapan galau setajam pisau.
"oh yaudah, maap ya ganggu kang, neng..."
*wush!
si pelayan kabur.

mata gua berkaca-kaca
"kok? kenapa yank? aku ga ngerti? aku salah apa?"
"enggak, kamu ga salah sut. aku yang salah. kamu itu anak baik-baik. aku enggak...."
"maksudnya?"
"ya aku ga bisa jelasin....."
nah, disinilah hebatnya WANITA itu. bisa ngebuat seekor mahluk bernama lelaki menjadi bingung.
sumpah gua bingung.
gua ga tau mao ngomong apa.
gua ga tau mao mikir apa.
tapi akhirnya gua nangis juga.
cowo nangis?
so?
salah gue?
salah temen-temen gue?
salah keluarga gue?

kita berdua lagi enak-enak nangis bareng, si pelayan bangsat dateng lagi.
"permisi neng, nih tisunya. ieu kang tisunya. buat airmata sama ingusnya"
anjrit....
ganggu bener nih pelayan.
gua bacok juga nih lama-lama.
*wush!
si pelayan kabur lagi.

"sut, ga marah kan?"
".........."
"jangan benci aku ya? aku mau kita tetep temenan kaya dulu"
".........."
"neng tisunya neng, kang tisu??"
"mas! kalo nawarin tisu lagi, gue bacok! beneran deh!"
"iya maap neng..."
*wush!
si pelayan ngumpet.
anjrit....
dia kalo marah serem bener, gua baru liat lagi tuh.
perasaan gua saat itu udah campur aduk, gua cuma bisa diem.
seneng, sedih, kesel, gemes, semua jadi satu.
tapi gua beraniin buat ngomong sesuatu.
"kenapa sekarang? kenapa mutusin aku, pas aku lagi sayang-sayangnya ke kamu?"
"enggak, bukan itu...."
"terus?"
"ya ga bisa aku ceritain sut..."
"sumpah, aku ga ngerti jalan pikiran kamu sy"
disudut restoran gua perhatiin ada koki, pelayan-pelayan, sama crew restoran lain pada ngumpul.
mereka ngerumpi, ikutan sedih.
"karunya euy awewe na"
"moga si cowo tetep tegar"
"kasian mereka berdua"
"moga ini yang terbaik buat mereka"
"WC dimana yah?!"

"sut... aku mau kita akhiri ini dengan baik-baik. aku ga mao kita musuhan. aku ga mao kita kaya gitu..."
"tapi... aku masih sayang kamu sy..."
air mata gua sama dia ngalir lagi
"aku juga... tapi... aku tuh ga baik buat kamu..."
"sumpah, aku ga ngerti. ga baik gimana maksudnya sy?"
"ya... aku ga bisa jelasin sekarang..."
"apa aku yang ga baik buat kamu??"
".........."
dia diem
"neng, kang, ini minumnya oren jus ditaro dimana?"
"astaghfirullah ya rabb... geleut weh ku aing sia kehed!!"
sekarang giliran gua yang ngamuk
"taro dimana neng?"
"ya dimeja mas!!!!!!"
dia ngegebrag meja, dia ikutan ngamuk
*wush!
pelayannya kabur lagi.
kalo sampe sekali lagi ada yang ganggu gua sama dia, kayanya harus ada yang ketabrak becak trus kelindes truk manggis secara misterius.
gua serius.
‎"sut..."
"iya..."
"kamu jangan sekali-kali ke kost-an aku lagi yah??"
dengan entengnya gua jawab....
"setuju...."
dan disambut tangisan dari dia....
"a..a..aku sebenernya ngarepin jawaban yang lebih dari itu, sut...."
#dia nangis
#gua nangis
anying...
gua yang diputusin kok gua yang serba salah?
sesuatu banget.
"sut..."
"iya..."
"aku mau, kamu ngilangin kebiasaan buruk kamu, kaya ngerokok"
"iya..."
"terus...?"
".........."
#gua berdiri
#dia natap gua
#dia berdiri
#gua jalan kearah dia
#gua peluk dia
#dia peluk balik
"aku sayang kamu..."
"aku juga sayang kamu..."
hm..... bagus ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar